Zoteromedia, Cara Mudah Menghasilkan Uang dari Ngeblog

Ada banyak cara untuk mendapatkan penghasilan melalui ngeblog. Nah salah satu cara untuk mendapatkan penghasilan melalui ngeblog adalah dengan melalui (PPC).

Apasih PPC tersebut?

PPC adalah Pay per click salah satu cara untuk menghasilkan uang dari ngeblog berdasarkan klik yang dilakukan pengunjung kepada setiap iklan yang dipasang di blog.

Jika kalian menggunakan PPC, kalian tidak perlu repot mencari para pengiklan karena penyedia PPC akan menyediakannya iklan untuk kalian. Yang kalian perlu lakukan setelah disetujui sebagai mitra PPC adalah meningkatkan trafik pengunjung dan atau melakukan optimasi tampilan serta posisi iklan tersebut penghasilan yang kalian peroleh semakin banyak.

Ada banyak sekali PPC yang bisa kalian gunakan untuk menghasilkan uang diantaranya adalah satu PPC Indonesia yang bisa kalian gunakan adalah Zoteromedia.com

Apasih Zoteromedia.com?

Zoteromedia.com

Zoteromedia,com adalah sebuah website penyedia PPC Indonesia yang mempertemukan antara advertiser serta publisher. Jadi bagi kalian yang memiliki  suatu produk, maka kalian bisa mengiklankannya di Zeteromedia.com serta bagi kalian yang ingin mendapatkan uang dari ngeblog melalui zoteromedia kalian cukup menjadi publisher dengan memasang iklan yang sudah disediakan Zoteromedia kedalam blog/website kalian.

Zoteromedia.com sendiri merupakan penyedia PPC Indonesia yang masih tergolong baru yaitu diluncurkan pada tahun 2017 dengan bayaran 600 sampai 1200 perkliknya. Karena masih tergolong baru maka proses reviewpun cukup cepat maka dari itu segeralah untuk mendaftar di Zotermedia.com sebelum peminat makin banyak yang mengakibatkan proses review menjadi lebih ketat lagi.

Pengen tahu dong kenapa harus milih Zoteromedia.com?

Beberapa kelebihan dari Zeteromedia.com dibanding Penyedia PPC lainnya diantarnaya:

  1. Yang pertama adalah Nilai PPC yang tinggi (600-1200 IDR) yaitu  antara 600 IDR bagi publisher biasa serta 1200 IDR untuk publisher premium.
  2. Proses review blog yang sangat singkat (hanya 10 menitan saja).
  3. Terdapat banyak pilihan format iklan yaitu iklan banner maupun iklan teks yang mana dengan ukuran : 120×600, 160×600, 125×125, 300×350, 300×600, 320×50, 468×60, dan 728×90.
  4. PO minimal yaitu 100.000 IDR.
  5. Pembayaran bisa melalui bank lokal.
  6. Tersedianya menu chat untuk konsultasi dengan Admin Zeteromedia.com.
  7. Serta yang paling penting Adminnya fast respon yang siap membantu kalian apabila mengalami keluhan atau ketidaktahuan.

Tertarik daftar Zoteromedia.com? Begini cara daftarnya

  1. Yang pertama apabila kalian masih baru di Zeteromedia.com dan ingin mendaftar sebagai publisher maka mendaftarlah menjadi publisher dengan melalui link https://www.zoteromedia.com/register/. Namun apabila sebelumnya kalian telah memiliki akun di Zeteromedia.com silahkan masuk ke member publisher kalian melalui https://www.zoteromedia.com/login/cara daftar zoteromedia
  2. Selanjutnya isi nama lengkap kalian, kemudian pilih tipe akun pilih Advertiser apabila kalian ingin mengiklankan sebuah produk di Zeteromedia.com pilih Publisher apabila kalian ingin menjadi pengiklan.
  3. Isi alamat email kalian beserta passwordnya dan nomor telepon kalian lalu klik Daftar
  4. Buka email kalian yang telah dilakukan pendaftaran. Maka kalian akan menjumpai email konfirmasi pendaftaran dari Zoteromedia. Klik link didalam email tersebut untuk konfirmasi pendaftaran
  5. Selanjutnya daftarkan saja Blog kalian. Daftarkan blog kalian dengan cara masuk ke menu Tambahkan Situs.
  6. Tunggu sampai blog kalian di approved. Seperti aku bilang tadi, nggak lama kok waktu menunggu sampai blog kalian di approved

Cara Pasang Kode Iklan Zoteromedia

  1. Silahkan kalian login dulu di akun Zeteromedia.com kalian
  2. Kemudian klik situs lalu klik ke pengaturan situs. Pilih blog kalian yang sudah di approved. Ikuti caranya seperti nomor dibawah ini ya CARA PASANG IKLAN ZOTEROMEDIA
  3. Yang terakhir tinggal pilih kode banner atau kode link untuk ditempetlkan di blog kalian.CARA PASANG IKLAN ZOTEROMEDIA

 

Mudah banget kan?

Silahkan dicoba dulu PPC Indonesia yang terbaru ini. Zeteromedia.com bisa menjadi alternative selain Google Adsense 🙂

Komentar

comments

6 Comments

  1. Anonim

    30 Oktober 2017 at 14:55

    sungguh berfaedah

  2. Indah Susanti

    30 Oktober 2017 at 13:28

    menarik informasinya, asti berguna bagi teman2x blogger di Indonesia..

    1. Yusuf Saktian

      1 November 2017 at 17:37

      Semoga dapat bermanfaat buat temen-temen blogger lainnya

  3. Vika

    27 Oktober 2017 at 10:19

    Mantaappp bgt kang yusuff..
    Sukses blognya yaa

    1. Yusuf Saktian

      1 November 2017 at 17:37

      Amiin, thankyou mbak!

Tinggalkan komentar agar aku bisa berkunjung ke blog kalian :)

%d blogger menyukai ini: