Wedding Cinematography

Saat ini perkembangan zaman tumbuh begitu pesat diberbagai sektor kehidupan, tidak terkecuali dengan kebutuhan akan sebuah pernikahan. Dewasa ini foto dokumentasi pernikahan saja sepertinya terasa masih kurang tanpa kehadiran adanya gambar gerak berupa sebuah video pernikahan yang saat ini begitu ngetren dengan Wedding Cinematography atau Cinematic Wedding.

Lantas apa Itu Wedding Cinematography atau Cinematic Wedding ?

Wedding Cinematography atau Cinematic Wedding Video adalah sebuah karya video yang dibuat dengan mengambil gambar bergerak selama hari pernikahan. Kenapa disebut “Cinematic” karena teknik pengambilan gambarnya dilakukan secara professional layaknya sebuah film layar lebar dengan dukungan peralatan yang lengkap dan mumpuni. Kreativitas adalah nyawa utama dari isi wedding video. Rangkaian acara pernikahan akan terangkum indah dalam sebuah clip singkat namun berisi video pernikahan yang akan berkesan seumur hidup.

Akhir-akhir ini aku sering dimintai tolong oleh beberapa rekan dekat untuk membantu membuat sebuah video wedding cinematography. Karena pada umumnya biaya pembuatan sebuah wedding cinematography yang begitu mahal karena melibatkan berbagai macam peralatan canggih namun hal ini juga sebanding dengan hasilnya. Oleh karena hal tersebut mereka lebih mempercayakanku untuk mengabadikan momen bahagia dalam hidup mereka dikarenakan aku yang masih baru terjun dalam Wedding Cinematography, belum banyak memiliki peralatan yang mumpuni serta tarif yang boleh dibilang tarif seorang pemula.

Berikut ini adalah beberapa video Wedding Cinematography yang pernah aku buat.

Masih sangat sangat amatir kualitasnya 😀

Biasanya aku nggak cuman buat yang full version video, aku juga bikin dua video untuk instagram (ijab dan resepsinya)

Namun apabila ada yang berminat, bisa hubungi aku melalui contact email [email protected].

Atau bisa menghubungi melalui media sosial twitter @yusufsaktian instagram @yusufsaktian atau akun facebook di https://www.facebook.com/yusuf.saktian

Cheers!

Terima kasih sudah membaca. Jangan lupa tinggalkan jejak dibawah ini ya :)

%d blogger menyukai ini: